Tutorial Deface Dengan Cara Socket Server With Perl - BIANKLADI PRODUCTION

Monday, December 31, 2018

Tutorial Deface Dengan Cara Socket Server With Perl

Pernah denger kasus web memecomic.id di hack? pernah denger? ya si peretas hanya menitipkan file di web memcomic , klo udh tau beritanya baguss guud :v
Nah sekarang ane mau kasih tau nih cara hack seperti kasus web memecomic.id
Cara ini ane dapet + cara ini bersumber dari forum IndoXploit

Nah sekarang ane kasih tau caranya nih , DEFACE DENGAN SOCKET SERVER WITH PERL

Bahan Bahan :

#Yg hrus kalian punya itu File perl , ane udh sediain nih file perl nya silahkan di download disini
  Download
  Nanti file perl nya lu edit aja sendiri nomor portnya sama tambahin nick lu ok oc :v

#Syarat kedua lu harus punya website yg udh lu tanem shell backdoor , nanti akan di upload trus dijalankan file perl lu :v

#jangan lupa makan sama minum :*

Caranya neh >:(

1. lu buka web yg udh lu tanem shell, tapi liat dlu , perl nya ON apa gk , cara lihatnya bisa dari sini ada shell bagian atas



2. lu buka website yg udh lu tanem shell , Trus ke form upload, nah upload file perl yg tdi lu download , nah ini ane ss file perl yg udh ane upload



3. nah klo udh di upload sekarang jalankan file perlnya di menu [ Command ] udh ada di dlm shell , lu ketik ini di menu command [ perl oh.pl ] TANPA TANDA KURUNG ,, Trus enter lalu tunggu sebentar biasanya agak lama



4. klo udh di ketik itu , sekarang kita cek websitenya , contoh : site.com:1337
    - 1337 = Nmor port yg di file oh.pl



5. Nah itu hasilnya kaya gitu , tinggal tambahin nomor port yg di file oh.pl
Gomana udh ngerti? Klo ada yg kurang ngerti bisa contact ane di fb

Ok sekian .... See You Next Time Guys :*